Wednesday, October 17, 2012

MOVING TEXT ( TEKS BERJALAN ) - VB 6.0

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera buat kita semua.
Pada post kali ini saya akan membagi / sharing ilmu kecil-kecilan yang saya pelajari yang kebetulan merupakan tugas kampus saya,
Topik nya adalah MEMBUAT TEKS BERJALAN / MOVING TEXT
Software yang saya gunakan kali ini adalah Visual Basic Enterprise 6.0 yang memakai bahasa dasar pemrograman basic.
Baiklah, tanpa basa-basi langsung saya kasih screenshotnya seperti gambar dibawah ini :


Keterangan Gambar :
  • Terdapat 5 tombol yang berfungsi sebagai penggerak tulisan UNIVERSITAS GUNADARMA pada bagian pojok kiri atas
  • It's like worm's game yang hanya bisa berpindah/diam jika user menekan salah satu tombol
INGIN TAHU SOURCE CODE NYA?
Seperti biasa, Jika anda berminat memiliki file ini, dengan senang hati saya akan membaginya untuk anda, hanya saja sebagai pengguna internet yang baik, alangkah baiknya mencantumkan sumber dari file yang ada miliki
Anda bisa mengunduh file tersebut dibawah ini : (Termasuk file EXE, FRM, VBP, VBW, dan MSSCCPRJ.SCC)

DOWNLOAD FILE

PASSWORD : zaidproject.blogspot.com

0 comment:

Post a Comment

Let me know ur opinion here